Kamis, 09 Agustus 2012

UNTUK SENJAKU^^ (Puisi)


dia berkata kamu indah karena warna...
dia berkata kamu sempurna karena warna...
dia berkata kamu berarti karena warna...

apa jika tidak bewarna, kamu tidak indah?
apa jika tidak berwarna, kamu tidak sempurna?
apa jjika tidak berwarna, kamu tidak berarti?

senja...
jika warna adalah keindahanmu,
apa aku pantas menjadi warna itu?
ajarkan aku menjadi titik warna jingga didekatmu.

senja...
jika warna menyempurnakanmu,
sebagaimana pantasnya aku menjadi warna itu?
tidak masalah segores warna kuning
asalkan aku dapat menyempurnakanmu.

senja...
jika warna membuatmu berarti,
kapan aku pantas memiliki warna itu?
bukan muluk menjadi warna berkilau
yang terpenting senjaku tetap arti yang berarti.


UNTUK SENJAKU^^ : senja dibelahan bumi manapun tempatmu berada sekarang, kau tetap senja kami. senja yang paling berarti untuk kami. kau tau? kami merindukanmu, merindukan senja yang selalu bersama hujan untuk membuat biasan warna-warna pelangi^^ UNTUK SENJAKU^^ KAMI MENUNGGU KAU TERLIHAT DIARAH TIMUR HIDUP KAMI, DEKAT GARIS CAKRAWALA KERINDUAN :* 
(?)

UNTUK SENJA^^ CEPAT BALIK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar