Kamis, 08 Maret 2012

Ini Kehidupan (sajak hidupku)


CINTAKU
tidak perlu semua rasa darimu, hanya cinta yang kutuntut sempurna dari hatimu, bukan ingin mengemis sambil menangis, namun aku benar-benar menginginkan cintamu, TUHAN. dengan cintamu aku menjalani hidup ini, dengan cintamu ragaku terlindungi, bahkan dengan cintamu semuanya menjadi lebih indah.
TUHAN !!! beri cintamu untukku dan aku berikan cintaku untukmu, sepenuhnya.

MIMPIKU
boleh aku bermimpi, sebentar saja, hanya untuk melihat wajahnya. tidak perlu semalaman penuh, hanya satu menit jika kau mengizinkan. aku merindukannya, aku ingin melihatnya, aku mau menyapanya. meski hanya lewat mimpi, namun setidaknya rasa rindu itu terbalaskan, rasa rindu itu sampai padamu Rasulku.

HARAPANKU
bukan ingin menyimpangi takdir, hanya saja ingin mengubah takdir, mengubah harapan menjadi kenyataan. bukan hal yang muluk, harapan sederhana namun syarat doa, harapan untuk dapat menjadi yang lebih baik dimata tuhan, tanpa peduli apa yang orang katakan.


PUJI-SYUKURKU
berkaca-kaca mata ini menyadari keagunganmu, mulutku bungkam bagai tertutup kebesaranmu, tiada suara menyapa telingaku selain bisikan angin kuasamu, kakiku serasa kaku untuk beranjak dari lembah kadialanmu. SUBHANALLAH !!! betapa megah dan mewahnya dunia yang kau ciptakan dari keagungan, kebesaran, kuasa, dan keadilanmu. seribu puji-syukurku untuk semuanya. tiada kata yang bisa menyampaikan semua pujianku.

PIKIRANKU
pernah aku berfikir, kau begitu tak adil, menggoreskan tinta pekat kegambaran hidupku. tiada tanya, tiada seru, dengan ringan kau tumpahkan tinta-tinta itu, berfikirkah engkau berapa lama nodanya kan menghilang, mengertikah engkau dengan apa aku dapat menghapusnya. ahh ! kau memang yang paling kuasa, bahkan kau juga yang paling mengetahui, tentu saja apa yang kau lakukan adalah hal yang terbaik untuk hidupku, selama aku masih bisa berfikir kalau semuanya adalah cobaan dari ketegaranku.

CERITAKU
tinta penaku mulai menulis, sajak-sajak sederhanapun tercipta, gambar-gamabar biaspun terlukis. tidak ada yang istimewa disana, hanya barisan huruf berjejer rapi. tidak ada kesempurnaan dilembaran itu, tapi gambaran hidup terlihat jelas. ada aral, ada rintangan, ada kesuksesan, ada kehidupan, bahkan kematianpun tertulis jelas disana, merangkai cerita untuk riwayat hidup.

AKHIRKU
bila ini berawal dengan cinta TUHAN, maka aku berharap kisah ini berakhir dengan cintanya juga. cinta yang akan membuat akhir bahagia untuk hidupku, cinta yang akan membawaku kesisinya, cinta yang bahkan selalu aku rindukan, dan cinta yang begitu tulus kepada diriku dan duniaku.

awal adalah proses menuju akhir,
akhir adalah  ujung alur dari awal.

tiada akhir berarti tiada awal,
tiada awal berarti tiada akhi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar