Sabtu, 24 Maret 2012

tentang MIMPI ^_^

aku tidak ingin bermimpi lagi, sudah lelah aku bermimpi, tampaknya terlalu sakit jika mimpi itu tidak menjadi kenyataan. tapi kata orang, semua hal selalu berwal dari mimpi, semuaaaaa selalu berawal dari mimpi, yeaaah !!!


apa sih mimpi itu ? 
mimpi bukan hanya saat kita tidur, mimpi disini sama halnya seperti harapan, angan-angan, dan cita-cita. mimpi adalah sesuatu hak yang semu yang terkadang membawa sejuta harapan untuk menjadikan mimpi itu menjadi sesuatu yang NYATA. Mimpi terkadang dapat mengubah cerita biasa menjadi cerita yang luar biasa, terkadang mimpi juga bisa menjadi Gambaran teristimewa, tapi terkadang mimpi juga bisa menjadi Gambaran terburuk yang kita rasakan.

apa sih mimpi itu ?

mimpi disini bukan, bayangan yang menyeramkan ataupun bayangan segelintir pristiwa, tapi mimpi yang ku maksud adalah bayang-bayang senja yang terukir sempurna bila mita menginginkannya. so !!! rangkailah mimpimu dengan asamu, asa yang akan menjadikan mimpimu sempurna. mimpi yang istimewa adalah mimpi yang kau inginkan :D


apa sih mimpi itu ?
mimpi adalah dasar dari segala kenyataan, semua hal yang menyenangkan berasal dari mimpi yang kita inginkan. so !!! JANGAN TAKUT BERMIMPI :)




MIMPIKU ADALAH HIDUPKU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar